Harga Hp Samsung Galaxy Grand Duos l9082 Terbaru Oktober 2014 & Spesifikasinya

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Duos l9082 & Spesifikasinya - Samsung Galaxy Grand merupakan salah satu smarphone yang harganya cukup terjangkau, model seperti ini cocok untuk kalangan menengah yang ingin mempunyai smartphone. Meskipun Samsung galaxy Grand ini bukan produk baru, samsung galaxy grand masih populer dan dicari banyak orang.
Harga Hp Samsung Galaxy Grand
Harga Samsung Galaxy Grand juga cukup terjangkau, teknologi yang digunakan yaitu prosesor dual-core 1.2 GHz Cortex-A5, RAM 1 GB, dan dual sim. Samsung Galaxy Grand ini juga mempunyai keunggulan di baterainya, samsung tipe ini mempunyai baterai dengan kapasitas 2100 mAh. Sehingga Anda tidak perlu repot - repot untuk sering melakukan pengisian baterai.

Untuk Anda yang ingin tahu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand, pada kesempatan ini Admin Daftar Harga Terbaru akan berbagi tentang Harga Hp Samsung Galaxy Grand Duos l9082 & Spesifikasinya.

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Duos l9082 Terbaru Oktober 2014 :


Harga Samsung Galaxy Grand Baru : Rp 3.100.000
Harga Samsung Galaxy Grand Bekas : Rp 2.400.000

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand :



Harga samsung Galaxy grand di atas merupakan Harga yang ada di pasaran, jika ada perbedaan di tempat Anda membeli pasti tidak akan terlalu jauh. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi Anda sebagai referensi sebelum membeli Samsung galaxy Grand. Harga Hp Samsung Galaxy Grand Duos l9082 Terbaru Oktober 2014.
Harga Hp Samsung Galaxy Grand Duos l9082 Terbaru Oktober 2014 & Spesifikasinya | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment