Spesifikasi dan Harga dari Advan Vandroid E1B Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga dari Advan Vandroid E1B Terbaru 2014 - Vendor yang juga terkenal di dunia adalah vendor Advan yang juga mengikuti tren pasar teknologi saat ini dan untuk kualitasnya pun mampun bersaing dengan nama- nama vendor ternama lain.
Spesifikasi dan Harga dari Advan Vandroid E1B Terbaru 2014

Nama dari produk terbarunya yakni Advan Vandroid EIB yang menarik dari tablet ini karena dilengkapi dengan TV analog dan untuk harganya pun relative terjangkau yakni sekitar 1.1 juta saja.

Berikut Spesifikasi dan Harga dari Advan Vandroid EIB 2014 :


Untuk layar pada Advan Vandroid EIB telah menggunakan ukuran 7.0 inci dengan menggunakan fitur teknologi mutitouch. Jadi kualitas sudah pasti jernih apalagi dengan adanya fitur TV analog jadi sudah pasti jernih.

1. Untuk tablet Advan Vandroid EIB  telah menggunakan perangkat prosesor tipe dual core ARM yang menghasilkan kecepatan hingga 1 GHz. Pada tablet ini juga dilengkapi dengan RAM dengan kapasitas 512 MB. Jadi untuk performanya pun tidak usah dikhawatirkan lagi karena sudah pasti kuat.

2. Untuk sistem operasi Advan Vandroid EIB menggunakan android versi 4.0.4 yakni icecream sandwich, jadi untuk fiturnya sudah pasti lengkap. Untuk memori internalnya sendiri menggunakan kapasitas 4 GB namun anda tidak perlu khawatir karena dapat anda tambah dengan menggunakan slot microSD hingga mencapai 32 GB.

3. Untuk kamera yang ada pada Advan Vandroid EIB menggunaakan dua kamera. Untuk kamera utama menggunakan resolusi sebesar 2 MP sedangkan untuk kamera depan beresolusi VGA. Namun untuk hasil anda tidak usah khawatir karena hasinya pun bagus apalagi pastinya ada vitur tambahan yang membut foto lebih jernih dan juga tajam.

4. Untuk konektivitas pada Advan Vandroid EIB ini dilengkapi dengan dual SIM, 2G, wifi dan juga Bluetooth. Jadi anda akan termanjakan dengan vasilitas ini.

5. Untuk baterai pun telah menggunakan kapasitas yang sesuai dengan fitur yang ditawarkan, yakni menggunakan kapasitas hingga 300 mAh, jadi anda tidak perlu khawatir terhadap daya yang akan dihasilkan baterai tersebut karena sudah pasti awet.

Demikian Spesifikasi dan Harga dari Advan Vandroid EIB 2014, terima kasih buat kunjungan anda kehalaman ini, semoga yang penulis uraikan bisa bermanfaat bagi pengguna gadget.
Spesifikasi dan Harga dari Advan Vandroid E1B Terbaru 2014 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment