Harga & Spesifikasi Terbaru Mito Fantasy Tablet T77

Spesifikasi Terbaru Mito Fantasy Tablet T77 - Kali ini Mito kembali mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Mito Fantasy Tablet T77. Dengan disain yang trendi dan juga pastinya kan menarik anda. Untuk spesifikasinyapun terbilang lengkap dengan harga yang relative terjangkau.
Harga & Spesifikasi Terbaru Mito Fantasy Tablet T77


Harga & Spesifikasi Terbaru Mito Fantasy Tablet T77 :


1. Layar yang digunakan Mito Fantasy Tablet T77 ini telah menggunakan teknologi terkinian. Untuk layarnya telah menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 pixels. Jadi anda bisa ada gambaran sedikit mengenai layar dan juga pastinya layarnya jernih dengan melihat resolusinya.

2. Untuk perangkat didalamnya itu telah dilengkapi dengan prosesor dual core yang akan menghasilkan kecepatan hingga 1.3 GHz dengan menggunakan tambahan berupa chipset ARM cortex A7. Maka ketika anda melakukan browsing atau yang lain anda tidak perlu khawatir akan terjadi kemacetan pada tablet anda karena didalamnya sudah terdapat perangkat yang canggih.

3. Untuk memori pada Mito Fantasy Tablet T77 ini menggunakan memori internal sebesar 4 GB tapi anda tidak perlu khawatir karena dapat anda tambah dengan menggunakan slot microSD hingga 32 GB dan untuk RAM sendiri telah diberi kapasitas sebesar 512 MB.

4. Untuk kamera pada Mito Fantasy Tablet T77 ini telah ada dua. Untuk kamera depan menggunakan resolusi 0.3 MP sedangkan kamera belakang 2 MP namun telah ada tambahan berupa LED flash, jadi untuk kualitas foto yang dihasilkan oleh tablet ini anda tidak perlu khawatir karena sudah ditambahi dengan fitur lain sehingga hasilnya pun akan bagus.

5. Sistem operasi yang digunakan oleh Mito Fantasy Tablet T77 ini telah menggunakan sistem operasi yang terbaru yakni android KitKat dengan versi 4.4 jadi untuk kecanggihannya pun yang akan anda dapat pada tablet ini akan terwujud karena didalamnya pasti banyak fitur- fitur yang menarik.

6.Untuk konektivitas telah dilengkapi dengan adanya fitur berupa wifi, microUSB dan juga Bluetooth.

Itulah Spesifikasi Terbaru Mito Fantasy Tablet T77, harganya pun relative terjangkau yakni 1.1 juta, terima kasih.
Harga & Spesifikasi Terbaru Mito Fantasy Tablet T77 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment