Harga & Spesifikasi yang Menarik dari Samsung Galaxy Fame S6810

Harga & Spesifikasi yang Menarik dari Samsung Galaxy Fame S6810 - Kali ini Samsung telah menghadirkan smartphone dengan nama Samsung Galaxy Fame S6810. Untuk kualitasnya tidak perlu anda ragukan karena memang smartphone sudah menggunakan alat- alat yang canggih dan juga telah menggunakan sistem didalamnya yang canggih. Untuk harganyapun relative terjangkau yakni sekitar 1.9 juta saja.
Spesifikasi yang Menarik dari Samsung Galaxy Fame S6810


Harga & Spesifikasi yang Menarik dari Samsung Galaxy Fame S6810 :


1. Pada Samsung Galaxy Fame S6810 ini sudah dilengkapi dengan jaringan 3G dan juga 2G hal ini akan mempermudah anda dalam menggunakan internet dan juga anda pun dapat menikmati GPRS ataupun EDGE.

2. Untuk ukuran dari Samsung Galaxy Fame S6810 ini telah menggunakan ukuran 113.2 x 61.6 x 11.6 mm yang akan memudahkan anda dalam penggunaan saat digenggam dan juga dapat anda taruh pada saku anda.

3. Didalam Samsung Galaxy Fame S6810 ini juga dilengkapi dengan penyimpanan memori internal dengan kapaistas sebesar 4 GB dan anda pun dapat memnambahkannya dengan menggunakan slot microSD hingga 64 GB. Jadi anda tidak perlu khawatir bila anda membutuhkan kapasitas yang banyak.

4. Didalam Samsung Galaxy Fame S6810 ini juga dilengkapi dengan konektivitas sehingga anda daoat menghubungkan pada jaringan WLAN dan juga telah dilengkapi dengan Bluetooth dengan versi 4 yang akan memudahkan anda saat transfer data dan juga akan membuat daya baterai anda hemat.

5. Didalam Samsung Galaxy Fame S6810 ini juga dilengkapi dengan kamera. Untuk kamera belakang dengan resolusi 5 MP dengan resolusi sebesar 2592 x 1944 pixels adapun pelengkap yang akan membuat foto yang dihasilkan cerah dan jernih yakni ada autofocus, LED, focus detestion dan lainnya. Adapun kamera depan dengan resolusi VGA, namun untuk foto yang dihasilkan anda tidak perlu khawatir karena pastinya bagus.

6. Untuk sistem operasinya menggunakan sistem operasi android dengan versi 4.1.2 yakni jelly bean. Jadi untuk fitur pelengkap pada Samsung Galaxy Fame S6810 ini sudah pasti didalamnya lengkap dan sesuai kebutuhan anda.

Demikian Spesifikasi yang Menarik dari Samsung Galaxy Fame S6810, terima kasih telah berkunjung, namun penulis meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan ataupun bahasa, semoga bermanfaat bagi anda pecinta dan pengguna gadget dimanapun.
Harga & Spesifikasi yang Menarik dari Samsung Galaxy Fame S6810 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment