Spesifikasi & Harga SmartphoneTerbaru Huawei Honor 3X

Spesifikasi SmartphoneTerbaru Huawei Honor 3X - Huawei merupakan vendor yang dikenal banyak orang dan terkenal dengan kualitas dari produknya dan mampu bersaing dengan vendor- vendor lain. Untuk saat telah membuat smartphone yang canggih yang diberi nama Huawei Honor 3X. untuk harga pun relative terjangkau dan untuk fitur tidak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi dan Harga SmartphoneTerbaru Huawei Honor 3X :


1. Pada layarnya telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih yakni engan menggunakan layar IPS LCD kapsitif touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Untuk ukuran dari layarnya menggunakan ukuran 5.5 inci sehingga akan memudahkan anda dalam penggunaan dan juga ketika anda menggengam smartphone ini.

Apalagi pada layarnya menggunakan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar yang dihasilkan hingga 267 ppi. Jadi anda bisa bayangkan betapa tajamnya layar yang telah ihasilkan oleh beberapa komponen didalamnya yang mendukung kecanggihannya.

2. Untuk memori internal yang telah dipasang didalam Huawei Honor 3X ini berkapasitas 8 GB dan ada juga 16 Gb jadi terdapat dua pilihan untuk memori internal pada smarphone ini dan ini juga akan memudahkan anda karena anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda namun anda tidak perlu khawatir karena dapat anda tambah hingga 64 GB. Didalamnya juga terdapat tambahan berupa RAM yang memiliki kapasitas hingga 2 GB.

3. Untuk sistem operasi pada Huawei Honor 3X ini telah menggunakan sistem operasi android 4.2 jelly bean, dilengkapi dengan chipset mediatek MT6569 dan juga sebgai pelengkap ada prosesor yang menggunakan octa core yang mampu menghasilkan 1.7 GHz dalam hal performa.

4. Untuk kamera yang ada di Huawei Honor 3X ini ada dua. Kamera dpan memiliki resolusi sebesar 5 MP sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dan adapun pelengkap dari kamera ini yakni autofocus dan LED sedangkan untuk kamera depan bisa anda menfaatkan untuk video call dan beberapa manfaat lainnya.

Demikian Spesifikasi SmartphoneTerbaru Huawei Honor 3X, untuk harga sekitar 3.5 juta, terima kasih telah berkunjung kehalaman kami ini, semoga ulasan diatas bisa bermanfaat, dan disini penulis mohon maaf apabila ada kekurangan.
Spesifikasi & Harga SmartphoneTerbaru Huawei Honor 3X | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment