Spesifikasi Menarik dari Samsung Galaxy Pro B7510

Spesifikasi Menarik dari Samsung Galaxy Pro B7510 - Vendor Samsung kembali menghadirkan tipe terbarunya yakni Samsung Galaxy Pro B7510. Samsung Galaxy Pro B7510 ini telah memiki keunikan sendiri yakni menggunakan layar sentuh dan juga dilengkpi dengan tombol querty. Jadi ini akan memudahkan anda ketika anda sms ataupun Email dan lainnya.

Inilah Spesifikasi Menarik dari Samsung Galaxy Pro B7510 :


1. Pada Samsung Galaxy Pro B7510 ini telah dipasang jaringan berupa jaringan 3G yakni HSDPA yang akan membuat pengaksesan anda dengan internet akan terasa lebih cepat.

2. Untuk memori internal didalanya tidak begitu besar namun anda bisa menambahkannya dengan menggunakan slot microSD sampai dengan 32 GB.

3. Fitur lain dari Samsung Galaxy Pro B7510 ini terdapatnya Bluetooth dengan versi 3 yang akan memudahkan anda dalam melakukan sebuah transfer data. Dan juga fitur lain berupa GPS yang kan membantu anda dalam penentuan sebuah lokasi. Radio pun juga ada pada Samsung Galaxy Pro B7510 ini jadi ada bisa mendengarkan lagu melalui channel kesukaan anda.

4. Untuk ukuran dari layar Samsung Galaxy Pro B7510 ini menggunakan ukuran 3.4 inci meskipun relative kecil namun dalam hal penggunaan ini akan memudahkan anda ketika anda sedang menggengggamnya.

5. Untuk kamera pada Samsung Galaxy Pro B7510 menggunakan satu kamera dengan resolusi sebesar 3.15 MP dengan resolusi yang dihasilkan sekitar 2048 x 1536 pixsels dan juga ada pelengkap berupa fitur autofocus. Jadi gambar yang dihasilkan akan lebih terarah dan juga untuk hasilnya pun baik karena jenih dan juga tajam.

6. Untuk sistem operasinya menggunakan adroid froyo dan memang android ini terlalu lama namun anda tidak perlu khawatir dengan fitur didalamnya karena pastinya juga lengkap dan ada pelengkap lain yakni menggunakan prosesos single core yang akan menghasilkan kecepatan 800 MHz.

7. Untuk kapasitas baterai pada Samsung Galaxy Pro B7510 ini telah menggunakan kapasitas sebesar 1350 mAH, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai ketangguhannya.

Itulah Spesifikasi Menarik dari Samsung Galaxy Pro B7510, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan maupun bahasa yang kurang tepat, harga bisa berubah sewaktu-waktu.
Spesifikasi Menarik dari Samsung Galaxy Pro B7510 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment