Spesifikasi & Harga Lenovo S939 Smartphone Octa Core

Spesifikasi Lenovo S939 Smartphone Octa Core - Dalam hal perkembangan teknologi vendor Lenovo juga mampu bersaing dengan dunia global yang saat ini sendang mengluarkan tipe terbarunya dengan nama Lenovo S939.
Spesifikasi Lenovo S939 Smartphone Octa Core


Untuk desainnya anda tidak perlu ragu dalam membawanya karena didesain nampak elegan dan untuk harganyapun relative terjangkau yakni sekitar 2.6 juta dan ini juga sudah sesuai dengan spesifikasi yang didalamnya.

Berikut Spesifikasi Lenovo S939 Smartphone Octa Core :


1. Didalam Lenovo S939 juga sudah dilengkapi dengan kecanggihan kamera, terdapat dua kamera pada tablet ini. Untuk kamera depan beresolusi sekitar 1.6 MP sedangkan pada kamera belakang telah memiliki resolusi yang cukup besar yakni sekitar 8 MP dilengkapi pula auto focus dan juga LED flas. Jadi anda tidak perlu khawatir soal kualitas foto yang akan dihasilkan oleh kamera ini karena sudah pasti baik dan juga bisanya terdapat fitur tambahan lain yang akan membuat hasilnya semakin berkualitas.

2. Pada Lenovo S939 ini juga dilengkapi dengan sistem operasi dan sisem operasinya menggunakan sistem operasi android dengan versi 4.2 jelly bean. Jadi untuk sistem operasi sudah menggunakan android jadi untuk kelengkapan fiturnya anda tidak usah khawatir karena akan ditunjang dari sistem android ini.

3. Untuk perangkatnya pun menggunakan teknologi terkini. Untuk prosesornya menggunakan octa core cortex A7 yang akan menghasilkan kecepatan 1.7 GHz, jadi performa yang dihasilkan oleh smartphone ini kuat apalagi ada tambahan chipset mediatek MT6592. Penambahan lain yakni RAM yang berkapasitas 1 GB yang akan membantu anda dalam pemrosesan data.

4. Pada layar Lenovo S939 ini telah dilengkapi dengan penggunaan teknologi terkini yakni IPS LCD kapasitif taouchscreen dan untuk kedalaman warnanyapun 16 juta warna. Untuk ukuran 6 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels yang akan menghasilkan kerapat hingga 245 ppi. Jadi untuk kualitas layar yang dihasilkan pasti sangat jerni dan untuk ukuran 6 inci akan membuat anda semakin nyaman karena akan dengan jelas saat menikmati fitur- fitur didalamnya.

Demikian Spesifikasi Lenovo S939 Smartphone Octa Core, terima kasih atas kunjungan saudara-saudari, semoga yang sudah penulis ulas dapat bermanfaat bagi anda pengguna dan pecinta gadget dimanapun.
Spesifikasi & Harga Lenovo S939 Smartphone Octa Core | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment