Spesifikasi Lengkap & Harga Samsung Galaxy Express 2 Terbaru

Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Express 2 Terbaru - Kali ini vendor yang begitu terkenal dan ditunggu- tunggu untuk menghadirkan produk barunya yakni Samsung. Samsung telah menghadirkan smartphone barunya dengan nama Samsung Galaxy Express 2. Untuk spesifikasinya pun tidak kalah dengan tipe lainnya yang dibuat oleh Samsung.
Harga Samsung Galaxy Express 2 Terbaru

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Express 2 Terbaru :


1. Layarnya menggunakan teknologi terkini yakni capacitive toucscreen dengan kedalaman hingga 16M. Untuk ukuran dari Samsung Galaxy Express 2 ini 4.5 inci, jadi untuk ukuran ini pas anda bawa kemana- mana karena didesain untuk mudah anda gengam. Untuk resolusi dari layarnya yakni sekitar 540 x 960 pixels dan pastinya layarnya akan jernih dan juga tajam.

2. Didalam Samsung Galaxy Express 2 ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB namun anda dapat menambahnya hingga 64 GB dengan menggunakan slot microSD. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang hal yang berkenaan dengan memori.

3. Untuk konektivitas dari Samsung Galaxy Express 2 ini telah dilengkapi dengan GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, dan juga WLAN. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk masalah browsing karena sudah ada pada smartphone ini.

4. Pada Samsung Galaxy Express 2 ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan resolusi sebesar 2592 x 1944 pixels dan juag ada fitur tambahan berupa LED flals dan juga autofocus. Jadi untuk hasilnya pun tidak perlu untuk anda ragukan kembali.

5. Untuk sistem operasi pada Samsung Galaxy Express 2 ini telah menggunakan android jelly bean dengan versi 4.2 ditambah dengan prosesor dual core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.7 GHz. Jadi sistem operasinya juga sudah canggih ditambah prosesor yang menghasilkan kecepatan tinggi ankan membuat smartphone ini cepat dalam pengaksesan data ataupun permrosesan data.

6. Untu fitur pelengkap ada sensors, radio, SMS, MMS, Push, Email dan lain- lain.

Itulah Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Express 2 Terbaru, untuk harganya sendiri sekitar 3.5 juta, terima kasih.
Spesifikasi Lengkap & Harga Samsung Galaxy Express 2 Terbaru | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment