Spesifikasi dari ZTE Iconic Phablet

Spesifikasi dari ZTE Iconic Phablet - ZTE Iconic Phablet ini merupakan smartphone baru yang mempunyai kecanggihan yang tidak kalah dengan produk- produk lain untuk harganya pun relative mahal yakni sekitar 4 juta.
Untuk fiturnya pun dapat terjamin karena sesuai dengan harganya pun pastinya didalamnya memakai perangkat- perangkat yang berkualitas.

Inilah Spesifikasi dari ZTE Iconic Phablet :


1. Didalamnya telah menggunakan fitur dengan sistem operasi android jelly bean dengan versi 4.3. dilengkapi dengan chipset qualcomm sensors accelerometer. Jadi perangkat yang digunakan sudah berkualitas jadi tak heran bila smartphone ini berkualitas.

2. Untuk fitur pada ZTE Iconic Phablet ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur antara lain ada Browser HTML5, radio TBD, GPS A-GPS, support java via java MIDP emulator, SNS integration, MP3, MP4, Gmail, Youtobe, dan banyak lainnya yang pastinya bermanfaat untuk anda.

3. Pada smarphone ini juga dilengkapi dengan jaringan yakni 2G dengan menggunakan network CDMA dan untuk 3G anda bisa gunakan network CDMA2000 dan adapun network LTE SIM.

4. Untuk kualitas yang dihasilkan oleh layar yakni dengan menggunakan teknologi IPS dengan ketajaman warna hingga 16M dengan ukuran layar 5.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan untuk bodynya sendiri dengan ukuran 160 x 81.3 x 9.4 mm. berarti untuk layar yang dihasilkan sudah pasti jernih dan untuk ukuran sudah pasti standar karena dengan ukuran yang demikian akan mudah untuk dinikmati oleh pengguna.

5. Untuk memori internalnya kapasitasnya 8 GB dengan ukuran RAM sebesar 1 GB. Sehingga pastinya cukup bila anda menyimpan data pada smarphone ini dan juga itupun juga didesain sesuai dengan smarphone agar tidak memberatkan proses bila memorinya ditambah.

6. Kamera pada smartphone ini yakni untuk kamera depan 1 MP dan untuk kamera belakang 8 MP dengan ukuran resolusi 3264 x 2448 pixels dan juga terdapat fitur pendukung seperti autofucos maupun LED.

Itulah Spesifikasi dari ZTE Iconic Phablet dan memang untuk harga sudah sebanding dengan penawaran yang ditawarkan, terima kasih.
Spesifikasi dari ZTE Iconic Phablet | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment