Spesifikasi Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity with Octa Core Terbaru 2014

Spesifikasi Dari Smartphone IMO Q8 Clarity with Octa Core - Vendor IMO kembali telah mengeluarkan produk terbarunya dengan penggunaan teknologi terkini. Untuk spesifikasi yang dihasilkan pun menarik dan juga canggiha, untuk desainnya bagus dan keren.
Spesifikasi Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity with Octa Core Terbaru 2014
Harga yang telah dibandrol oleh produk ini yakni sekitar 3.1 jadi tidak salah bila berkualitas. Untuk bodynya anda tidak pelu risau karena body terlihat begitu tangguh.

Spesifikasi & Harga Dari Smartphone IMO Q8 Clarity with Octa Core :


1. Pada Smartphone IMO Q8 Clarity ini telah dilengkapi dua buah kamera yang dengan resolusi yang cukup tinggi. Untuk kamera belakang dibekali dengan resolusi sebesar 13 MP dilengkapi pula dengan fitur lain yakni auto focus dan juga LED flash. Untuk kamera depan beresolusi sekiar 5 MP dan anda bisa mengaktivkan video call dan juga lainnya. Untuk hasilnya anda tidak perlu ragu sudahpasti jernih dan juga tajam.

2. Untuk sistem operasinya menggunakan android dengan versi 4.2 yakni jelly bean. Adapun dukungan dari chipset mediate dengan versi MT6592. Jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli smartphone ini karena sudah menguanakn android dan dialamnya juga akan terdapat banyak fitu yang akan memudahkan anda dalam pekerjaan anda.

3. Untuk perangkat terdapat prosesor dengan versi octa core yang akan menghasilkan kecepatan hingga 1,7 GHz dan juga ada tambahan lain berupa RAM dengan kapaitas 2 GB. Untuk performa anda tidak perlu khawatir karena untuk akses data didalam smartphone ini juga cenderung cepat jadi anda tidak perlu risau karena tidak akan terjadi loding yang lama.

4. Untuk memori internal pada Smartphone IMO Q8 Clarity ini berkapasitas sekitar 16 GB namun anda bisa menambahnya dengan menggunakan slot microSD sampai dengan 32 GB.

5. Untuk layarnyapun menggunakan teknologi terkini yakni IPS LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Untuk ukuran pada Smartphone IMO Q8 Clarity menggunakan ukuran 5 inci. Untuk resolusinya sendiri sekitar  1920 x 1080 pixel yang akan menghasilkan kerapatan hingga 441 ppi.

Demikian Spesifikasi Dari Smartphone IMO Q8 Clarity with Octa Core, terima kasih banyak telah berkunjung ke info gadget kali ini, smeoga bermanfaat info yang sudah penulis sajikan.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone IMO Q8 Clarity with Octa Core Terbaru 2014 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment