Spesifikasi dan Harga dari Huawei MediaPad X1

Spesifikasi dan Harga dari Huawei MediaPad X1 - Kali ini Huawei telah menghadirkan Smarphone terbarunya dengan nama Huawei MediaPad X1. Untuk desainnya pun didesain sangat menarik, dan fitur didalamnyapun menarik dan banyak sekali pilihan yang pastinya dapat anda manfaatkan untuk kepentingan sehari- sehari untuk harga memang mahal.

Harga dan Spesifikasi dari Huawei MediaPad X1 :


1. Desain dari Huawei MediaPad X1 ini mirip dengan desain pada iPhone 5 tapi tidak terlalu mirip. Untuk kapasitas body dan layar itu perbandingan antara 80% dengan 20%, untuk layar sebesar 80% karena seakan didesain memenuhi body.

2. Huawei MediaPad X1 dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan juga bahan yang berkualitas. Beratnyapun hanya 239 gram dan dengan ketebalan hanya 7.18 mm sehingga anda bisa membayangkan begitu tipisnya dan juga ringan sehingga anda akan merasa nyaman ketika anda menggunakan smartphone ini.

3. Ukuran pada Huawei MediaPad X1 ini menggunakan ukuran 7 inci dengan resolusi 1200 x 1920 pixels dan untuk kerapatan layarnya pun didesain dengan ukuran 314 pixels per inci. Jadi anda bisa bayangkan betapa jernihnya layar yang ada pada Huawei MediaPad X1 ini apalagi dengan ukuran 7 inci sehingga akan memudahkan anda dalam menggunakan smatphone ini.

4. Untuk layarnya sudah menggunakan desain IPS LCD dan untuk sudut pandangnya yakni 178 derajat jadi anda sudah mengetahui kecanggihan dari Huawei MediaPad X1 meskipun hanya dilihat dari layar yang akan dihasilkan ketika dipakai pengguna.

5. Untuk sistem operasinya menggunakan sistem android jelly bean dengan versi 4.2 dilengkapi dengan prosesor quad core yang akan menghasilkan kekuatan hingga 1.6 GHz dan juga dilengkapi pula chipshet hisilicon kirin 910 dengan RAM 2 GB. Andapun telah menyadarinya bahwa didalamnyapun telah ditanami perangkat yang akan membuat kecanggihan pada smarphone ini.

6. Kamera belakang pada smartphone ini  memiliki resolusi 13 MP dan ada pula tambahan fitur seperti autofocus, LED dan banyak lainnya dan untuk kamera depan 5 MP. Jadi anda bisa mengukur sendiri foto ataupun video yang dihasilkan oleh smartphone ini.

Demikian Spesifikasi dari Huawei MediaPad X1 dan untuk harganya sekitar 6.3 juta untuk versi 3G,terima kasih.
Spesifikasi dan Harga dari Huawei MediaPad X1 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment