Spesifikasi dan Harga Dari Advan Vandroid S5i Phabet

Spesifikasi dan Harga Dari Advan Vandroid S5i Phabet - Kali ini Andvan kembali menghadirkan produk terbarunya dengan kecanggihan teknologi saat ini dan untuk masalah harga pun seimbang dengan fitur yang ditawarkan yakni skitar 1.6 juta. Untuk spesifikasi lain anda tidak perlu khawatir karena pastinya sesuai pula dengan harganya.
Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5i Phabet

Spesifikasi dan Harga Dari Advan Vandroid S5i Phabet :

1. Pada Advan Vandroid S5i Phabet telah dilengkapi dengan jaringan berupa 2G dan juga 3G dan untukpelengkapnya terdapat SIM dan menggunakan dual SIM ataupun bisa GSM pada tablet ini.

2. Untuk sistem operasi yang akan dijalankan dan ditanamkan pada tablet Advan Vandroid S5i Phabet ini yakni menggunakan sistem androin versi 4.2 jelly bean. Jadi anda bisa membayangkan bahwa pada tablet ini sudah dilengkapi android yang bisa menunjang kebutuhan sehari- hari anda melalui beberapa vitur yang telah ditawarkan.

3. Untuk perangkatnya telah ditanami prosesor cortex A7 dengan tipe quad core yang akan menghasilkan kecepatan hingga 1.2 GHz jadi untuk itu anda tidak perlu khawatir ketika anda browsing ataupun sedang memproses data anda di tablet ini.

4. Untuk memori sendiri talah dipasangmemori internal sebesar 4 Gb dan jika anda masih kurang dengan kapasitas yang ada itu anda bisa menambahkannya dengan menggunakan microSD hingga 32 GB dan juga telah dilengkapi RAM sebesar 512 MB.

5. Dan untuk disain layar pada Advan Vandroid S5i Phabet ini telah menggunakan ukuran 5.5 inci dengan menggunakan teknologi yang terkini yakni IPS Capacitive dan untuk beratnya 0.3 kg. jadi anda sudah bayangkan bahwa tablet ini cenderung ringan dan pastinya akan nyaman bila anda gunakan.

6. Untuk kamera Advan Vandroid S5i Phabet ini telah dilengkapi dengan dua kamera dan untuk kamera depan menggunakan resolusi 3 MP dan untuk kamera utama 8 MP dan ada tambahan fitur autofocus dan juga flash, dan untuk hasilnya pasti tidak perlu anda ragukan lagi karena pastinya foto yang dihasilkan sejernih obyek yang anda portrait.

7. Untuk fitur lain yang ada pada Advan Vandroid S5i Phabet yakni BBM, google play dan juga GPS dan untuk masalah konektivitas sudah dilengkapi dengan HSDPA, Bluetooth dan lain- lain.

Demikian Spesifikasi dan Harga Dari Advan Vandroid S5i Phabet, terima kasih atas kunjungannya di halaman ini, semoga bermanfaat info yang telah penulis sajikan.
Spesifikasi dan Harga Dari Advan Vandroid S5i Phabet | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment