Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3X Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3X - Kali ini Advan telah membuat produk barunya dengan kecanggihan teknologinya dan saat inipun produk ini mendapat begitu banyak perhatian dari konsumen pecinta Advan.
harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3X
Kali ini Advan telah member nama dengan Advan Vandroid T3X dan untuk harganya pun relative terjangkau dan juga banyak fitur- fitur menarik yang ada pada tablet ini.

Spesifikasi dan harga Advan Vandroid T3X :

1. Untuk ukurannya menggunakan ukuran 9 inci sehingga dengan ukuran demikian akan membuat anda tambah betah saat menjalankan aplikasi entah itu berupa game dan banyak lainnya.

2. Untuk layar Advan Vandroid T3X ini telah menggunakan teknologi yang terbaru yakni Full HD IPS jadi dapat anda manfaat untuk berbagai mancam kegunaan dan untuk presentasi pun dapat anda guanakan.

3. Untuk sistem operasi yang digunakan Advan Vandroid T3X ini telah menggunakan sistem operasi jelly bean dengan versi 4.2 dan yang menarik adalah tablet ini juga dilengkapi instalan Blackberry Messenger atau yang biasa kita kenal dengan BBM. Jadi anda tidak perlu khawatir karena masih banyak lagi media sosial yang bisa anda gunakan pada tablet.

4. Untuk sistem operasi yang ada pada Advan Vandroid T3X ini telah menggunakan prosesor quad core yang akan menghasilkan kecepatan hingga 1.5 GHz dan adanya dukungan sistem lain seperti RAM yang berkapasitas 1 GB. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika anda memproses data anda telah mengalami kendala seperti proses loading yang lama atau yang lainnya.

5. Untuk kamera yang dipasang pada Advan Vandroid T3Xada dua. Kamera utama dengan resolusi 8 MP dan untuk kamera depan 2 MP. Jadi anda tidak perlu khawatir hasil foto yang akan anda hasilkan dengan menggunakan tablet ini karena dijamin akan jernih sesuai dengan obyek yang anda foto saat itu.

6. Konetivitas dalam Advan Vandroid T3X ini telah ada Bluetooth, sensor, audio port, dan banyak lainnya.

7. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan 2.5 juta.

Demikian Spesifikasi dan harga Dari Advan Vandroid T3X. semoga info diatas dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3X Terbaru 2014 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment