Spesifikasi dan Harga dari IMO Raptor S87 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga dari IMO Raptor S87 - Kali ini vendor IMO telah ikut pula dalam menghadirkan inovasi- inovasi smartphone yang akan menarik perhatian dalam berbagai kalangan. IMO telah mengeluarkan produk terbarunya dengan nama IMO Raptor S87.
Untuk spesifikasi IMO tidak kalah dengan vendor lain yang juga memberikan inovasi terbaru dari smartphone yang telah dibuat dan tidak hanya itu untuk harga pun itu relative terjangkau.

Spesifikasi dan Harga dari IMO Raptor S87 :

1. Sistem operasi yang telah digunakan oleh IMO Raptor S87 yakni android jelly bean dengan versi 4.2. dilengkapi dengan perangkat berupa CPU media tek dengan tipe MT6582 dengan penambahan prosesor yang menghasilkan kecepatan hingga 1.3 GHz cortex A7. Dilihat dari sistem operasinya dan perangkat yang mendukung sudah dipastikan bahwa smartphone ini masuk dalam kategori smartphone yang canggih.

2. Untuk fitur yang mendukung yakni anda Browser HTML, GPS A-GPS, SMS, Email, MMS, RSS, IM, adapaun Java emulator, image ataupun video dan juga SNS integration dan masih banyak fitur lain yang mendukung kecanggihan dari IMO Raptor S87 ini.

3. Untuk permasalah jaringan pada IMO Raptor S87 ini telah dilengkapi dengan network GSM, kemudian 3G HSDPA dan adapun pendukung yakni SIM.

4. Untuk layar yang digunakan pada IMO Raptor S87 telah menggunakan teknologi berupa IPS LCD dengan ketajaman warna hingga 16M, dan untuk ukurannya menggunakan ukuran 5 inci dengan resolusi yang dihasilkan 720 x 1280 pixels berarti layar ini jernih dan dengan ukuran 5 inci akan memudahkan anda dalam penggunaan smartphone ini karena tidak terlalu besar ketika digenggam dan apalagi didukung dengan berat hanya 159 gram.

5. Untuk memori yang telah ditanam didalamnya dengan kapasitas 8 GB dan itupun masih bisa anda tambah dengan menggunakan slot microSD hingga 32 GB dan untuk RAMnya sendiri sekitar 1 GB.

6.Kamera yang ada pada smartphone ini menggunakan 2 kamera. Kamera utama 8 MP dengan fitur tambahan seperti LED dan autofocus dan lainnya, untuk kamera depan 2 MP.

Demikian Spesifikasi dan Harga dari IMO Raptor S87, menyinggung soal harga smartphone ini telah dibandrol dengan harga sekita 2 juta.
Spesifikasi dan Harga dari IMO Raptor S87 Terbaru 2014 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment