Spesifikasi dan Harga Dari Lenovo A369i Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Dari Lenovo A369i - Kali ini Lenovo telah menghadirkan produk terbarunya dengan nama Lenovo A369i. Hal ini dilakukan agar  dapat bersaing dengan vendor- vendorlain yang bersaing mengeluarkan produk terbarunya beberapa perangkat yang canggih yang akan membuat orang tergiur dan ingin memilikinya.
Untuk saat ini Lenovo A369i ini telah dirancang dengan menggunakan bahan- bahan yang berkualitas sehingga akan canggih pula.

Spesifikasi dan Harga Dari Lenovo A369i :


1. Layarnya telah didesain dengan menggunakan kecanggihan teknologi yakni dengan tipe capacitve touchscreen dan untuk ukurannya menggunakan ukuran 4 inci karena memang layar 4 inci unggul dalam hal penggunaannya karena akan mudah untuk digunakan saat ada keperluan oleh pengguna. Tidak hanya itu layar ini pun didesain dengan resolusi 480 x 800 pixels sehingga pastinya gambar yang dihasilkan pasti jernih.

2. Untuk body sendiri didesain dengan berat 120 gram dengan ukuran 124 x 64 x 11.7 mm sehingga sudah pasti tidak terlalu berat dan akan mudah digenggam.

3. Didalamnya terdapat vitur berupa WAV ringtons dan juga MP3 adapaun Audio fitur vibration dan ada speakerphone.

4. Untuk kapasitas memori telah di tanamin memori internal sebesar 4 GB namun jika anda merasa kurang dapat ditambah dengan menggukan microSD hingga 32 GB, jadi anda akan merasa tenang bila anda mempunyai banyak data.

5. Kecanggihan ini pun didukung dengan adanya fitur berupa GPRS, EDGE, wifi dan juga SIM untuk pelengkap ada bluetooth.

6. Didalam smartphone ini juga dilengkapi dnengan kamera dengan resolusi 2 MP yakni 1600 x 1200 pixels dan untuk hasilnya anda tidak perlu khawatir karena hasilnya pun tidak seburuk yang anda bayangkan karena resolusi tidak menjamin kualitas hasil foto tersebut.

7. Didalam sistemoperasi baterai ini menggunakan sistem operasi versi 4.2 yakni jelly bean dan juga penggunaan RAM sebesar 512 MB.

8.Untuk harga sendiri, Lenovo A369i ini dibandrol dengan harga 1 juta-an saja.

Demikian Spesifikasi dan Harga Dari Lenovo A369i. Semoga info ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Spesifikasi dan Harga Dari Lenovo A369i Terbaru 2014 | david jones | 5

0 comments:

Post a Comment