Review Harga dan Spesifikasi Advan Barca 5 Terbaru 2014


Review Harga dan Spesifikasi Advan Barca 5 – Jika vendor Huawei telah resmi merilis smartphone khusus untuk para fans Arsenal, maka vendor Advan juga tak mau kalah. Beberapa waktu lalu vendor ini juga telah menjalin kerja sama dengan salah satu klub besar Eropa, yaitu Barcelona FC. Smartphone yang di beri nama dengan Advan Barca 5 ini selain sudah di hiasi berbagai asesoris khas klub Barca, juga memiliki kinerja yang cukup mumpuni dan mampu di andalkan. Selain di bekali ukuran layar yang cukup besar, Advan Barca 5 juga sudah mengusung OS Android KitKat dengan prosesor octa core. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita intip info review harga dan spesifikasi Advan Barca 5 berikut ini.


Desain yang di miliki Advan Barca 5 ini terkesan sangat premium dengan back cover yang terbuat dari material metal, ini juga membuat tampilan Advan Barca 5 terlihat lebih elegan. Hal tersebut di sempurnakan dengan adanya layar IPS Screen resolusi 720 x 1280 pixel, multitouch. Gambar yang di sajikan oleh layar seluas 5 inc ini juga sangat tajam serta nyaman di mata dengan kualitas HD yang di milikinya. Selain itu, smartphone yang sudah berjalan pada OS Android KitKat ini juga di dukung dengan kemampuan hardware yang cukup handal. Dapur pacunya sendiri sudah mengusung prosesor octa core 1.4 GHz dari MediaTek.

Untuk membuatnya lebih sempurna, vendor Advan juga membenamkan GPU Mali-400 pada sektor olah grafis serta kapasitas RAM 1GB sebagai ruang operasi system agar bekerja lebih optimal. Dengan semua kemampuan hardware yang handal, anda dapat melakukan kegiatan browsing, menonton video, music, chatting, serta bermain game dengan lebih nyaman. Anda juga sudah dapat memanfa’atkan internal memori sebesar 8GB yang sudah di miliki Advan Barca 5 ini. Jika anda merasa kapasitas ini masih belum cukup, anda dapat meningkatkan kapasitasnya via memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Kemampuan kamera yang di miliki oleh Advan Barca 5 juga sudah cukup mumpuni. Hadir dengan kamera Sony IMX219 berkekuatan 8 Megapixel yang di dapuk sebagai kamera utama, kemampuanya juga di sempurnakan dengan dukungan fiture Autofocus, HDR, LED flash, dan Panorama. Kamera ini juga sudah mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps full HD. Yang lebih menarik, smartphone ini juga di bekali kemampuan kamera depan yang tak kalah dengan kamera utama, yaitu 8 Megapixel. Selain mampu di gunakan sebagai kamera selfie, kamera ini juga dapat di gunakan untuk keperluan video call. Kamera ini juga terkesan semakin unik dengan adanya fiture V Shutter dan juga Voice Camera.

Untuk sektor koneksi yang di miliki oleh Advan Barca 5 ini juga sangat mumpuni, karena sudah memiliki kemampaun Dual SIM (GSM-GSM) dengan dukungan jaringan 3G HSDPA. Tak lupa untuk melengkapi lini ini, Advan Barca 5 juga sudah di bekali kemampuan wifi yang juga berfungsi sebagai wifi hotspot, transfer data via Bluetooth v4.0, koneksi ke PC via microUSB v2.0, serta kemampuan navigasi via A-GPS. Sedangkan untuk menopang kebutuhan daya, smartphone yang di jual dengan harga Rp.1.999.000 ini di sokong oleh baterai Li-Ion 2300 mAh.

Dari review sekilas yang telah kita lakukan pada smartphone yang memiliki tagline “Absolute Speed” ini, kemampuan hardware serta system yang di bawanya memang sesuai taglinenya. OS Android KitKat yang di padukan dengan kolaborasi hardware yang mumpuni, membuat kinerja smartphone ini memang cukup cepat dan handal. Mungkin hanya itu saja yang dapat kami informasikan untuk anda. Semoga artikel tentang review harga dan spesifikasi Advan Barca 5 yang kami berikan ini, mampu menjawab informasi yang sedang anda cari.
Review Harga dan Spesifikasi Advan Barca 5 Terbaru 2014 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment